Definition List

header ads

Konser Merawat Jiwa Nusantara Sidoarjo 2023, Gabungan Seniman Indonesia Serempak Dukung Ganjar Pranowo


Gelaran konser Merawat Jiwa Nusantara Sidoarjo berlangsung meriah dan dihadiri ribuan masyarakat, Sabtu, 10 Juni 2023.

Acara konser musik tersebut diisi oleh segudang seniman, serta musisi tanah air terkenal seperti Atta Halilintar, Sule, Soimah, hingga Denny Caknan.

Selain itu, artis senior juga tampak dalam kemeriahan acara konser Merawat Jiwa Nusantara antara lain Roy Marten dan Srimulat (Kadir, Tessy, Doyok, Tarzan).

Konser dengan konsep yang megah tersebut menjadi daya tarik dan juga ajang bersatunya para pendukung Ganjar Pranowo di Sidoarjo.

Dalam salah satu unggahan Instagram milik Thariq Halilintar, dirinya mengucapkan terima kasih atas terciptanya acara konser musik tersebut.

Gabungan Seniman Indonesia yang hadir saat itu menjadi magnet dukungan Ganjar Pranowo, yang akan bersaing pada Pemilu 2024 mendatang.

"makasih pak gubernur @ganjar_pranowo untuk kebersamaannya, junjung tinggi selalu Bhinneka Tungga Ika!," tulis Atta Halilintar.

Ganjar Pranowo juga tampak hadir dengan busana elegan serba hitam miliknya. Tak lupa, dirinya juga berswafoto bersama para seniman yang hadir dalam acara tersebut.

Konser yang viral ini juga diserbu oleh netizen, terutama para pendukung Ganjar Pranowo di seluruh Indonesia. Bahkan, ada yang mendoakan Atta Halilintar menjadi Menpora jika Ganjar Pranowo terpilih.

"Wahhh...calon MENPORA ini pak @attahalilintar," tulis akun Instagram @ernakaila.

"Bismillah pak Ganjar Pranowo utk RI 1. . Bang atta tambah keren posts sama pak gubernur Jateng , tiang njam" tulis akun Instagram @kriesaamelia.

"Calon presiden 2024 kita @ganjar_pranowo jangan lupa dukungan nya @attahalilintar," tulis akun Instagram @misyamischa.

Acara yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut mulai dibuka pukul 15.00 WIB. Konser Merawat Jiwa Nusantara Sidoarjo diharapkan menjadi embrio dukungan dari para seniman Indonesia pada Ganjar Pranowo di tahun depan.****

Posting Komentar

0 Komentar