Definition List

header ads

Menggema dengan Nyaringnya! Yel-Yel 'Glory-Glory Ganjar Presiden' Pada Saat Ganjar Lari di GBK!


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disambut antusiasme para pendukung saat berlari di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pagi ini. Ganjar yang sedang berlari dari simpang FX Sudirman ini langsung dikerubungi kawula muda hingga kelompok lanjut usia yang berada di lokasi tersebut.

"Hidup Ganjar! Hidup Pak Ganjar! Ganjar...Ganjar...Ganjar...," teriak para pendukung yang dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (30/4/2023).

Diketahui, Ganjar yang mengenakan kaos putih bermotif merah dengan tulisan 'Merdeka!' ini turut menyambut teriakan pendukung dengan senyuman. Ia juga melayani masyarakat yang ingin berfoto dengan ramah.

Tak hanya permintaan foto, para pendukung juga berebut salam dengan Ganjar. Memasuki halaman GBK, Ganjar beserta massa pendukungnya kembali disambut teriakan dukungan 'Ganjar Presiden' yang semakin banyak dan ramai.

"Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden!" bunyi yel-yel dari sejumlah pemuda yang ikut mengerubungi Ganjar.

"Glory-glory Ganjar Presiden! Hidup Pak Ganjar! Hidup! Pak Ganjar! Pak Ganjar!" sambungnya.

Menanggapi keramaian tersebut, Ganjar spontan menaiki salah satu tempat duduk permanen setempat. Sambil memegang toa, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir di GBK.

"Ya halo semuanya, terima kasih ya. Awas hati-hati langkah," kata Ganjar.

"Saya menyampaikan terima kasih hari ini semua masyarakat yang ada di Jakarta ternyata suka olahraga dan tentu saja tidak hanya olahraga, saya menyampaikan terima kasih," imbuhnya.

Ganjar juga berpesan kepada masyarakat yang antusias menyambutnya di GBK untuk menjaga perilaku terpuji. Serta mengajak mereka berolahraga bersama.

"Jadi saya titip mulai hari ini kita bertemu, kita olahraga bersama, mari jaga perilaku kita baik-baik," pungkasnya.

(akn/ega)

Posting Komentar

0 Komentar