Definition List

header ads

Ganjar Jadi Primadona Warga! Saat Hadiri Peringatan Otda di Makassar!


Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi primadona saat menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-27 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Warga berebut untuk berfoto dengan cawapres usungan PDI-Perjuangan itu.

Ganjar menghadiri upacara peringatan OTDA ke-27 yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu (29/4/2023). Setelah acara selesai, warga pun menghampiri Ganjar untuk bersalaman hingga foto selfie.

Tak hanya itu, warga juga meneriakkan yel-yel 'hidup pak Ganjar' hingga 'Ganjar Presiden 2024'. Ganjar terlihat tersenyum dan melambaikan tangan ke warga. Dia juga berfoto dengan sejumlah warga.

"Hidup pak Ganjar, hidup pak Ganjar, Presiden 2024," teriak warga yang menyambut Ganjar usai upacara OTDA ke-27.

Warga Harap Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar
Pasangan suami istri Rully Anwar dan Hasniati mengaku sengaja ke Pantai Losari untuk menemui Ganjar Pranowo. Dia berharap Ganjar bisa berpasangan dengan Sandiaga Uno di Pilpres 2024.

"Sangat low profil, biasanya hanya lihat di TV gambarnya dan sekarang liat langsung aslinya," ujar Rully.

Rully mengatakan mendukung Ganjar pada Pilpres 2024. Dia berharap Ganjar memilih cawapres yang tepat, seperti Sandiaga Uno.

"Tergantung pasangan, tapi saya dukung Sandiaga Uno untuk mewakili Pak Ganjar," ucapnya.

Jateng Provinsi Terbaik
Jawa Tengah yang dipimpin Ganjar Pranowo mendapat penghargaan sebagai provinsi terbaik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2023. Jateng meraih skor 3,714 dengan status kinerja pemerintah daerah tertinggi.

Ganjar pun menerima penghargaan pada peringatan OTDA ke-27 di Makassar. Penghargaan itu diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Usai menerima penghargaan tersebut, Ganjar menyampaikan pemerintahan daerah harus terus berkomitmen untuk menyelenggarakan sistem kepemimpinan yang jujur, tegas dan adil.

"Selama pengelolaan pemerintahan, governance menjadi satu nilai yang penting, satu pedoman, sehingga kalau perencanaannya bagus, eksekusinya bagus, pengawasannya bagus, maka insya Allah akan punya hasil yang bagus," ujarnya.



Posting Komentar

0 Komentar