Definition List

header ads

Bukan Popularitas yang Membuat Ganjar Terpilih Jadi Capres! Melainkan Ganjar Mampu Menjaga, Merawat Serta Menjalankan Kesinambungan Pembangunan Indonesia!


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri disebut mempertimbangkan berbagai aspek sebelum memutuskan memilih Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres). Dipilihnya Ganjar bukan karena popularitasnya.

 
"Jadi bukan keputusan politik yang karena 'oh ini pertimbangan karena populer apa segala macam'," kata politikus PDIP Masinton Pasaribu dalam diskusi virtual bertajuk 'Tiki-Taka Koalisi Capres', Sabtu, 29 April 2023.
 
Keputusan Megawati itu juga dipastikan bukan karena bisikan siapa pun. Hal itu murni sikap politik yang otonom.

"Jadi kalau ditanyakan siapa yang mempengaruhi, apa segala macam itu sepenuhnya Bu Mega sangat otonom dalam menentukan sikap dan pilihan seperti itu," ujar Masinton.

Masinton mengatakan Megawati memperhatikan potensi kesinambungan pembangunan Indonesia ke depan saat menjatuhkan pilihan ke Ganjar. Gubernur Jawa Tengah itu diyakini mampu mengelola Indonesia sehingga dipertimbangkan jadi bakal capres.
 
"Sudah mempertimbangkan banyak variabel dalam menjaga dan merawat serta menjalankan kesinambungan pembangunan Indonesia ini," ucap Masinton.

(ABK)

Posting Komentar

0 Komentar