Definition List

header ads

Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Joko Widodo, Ganjar : Semakin Banyak Berkah!


 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam ucapannya Ganjar berharap Jokowi selalu diberikan kesehatan.

Ucapan selamat ulang tahun ke Jokowi dari Ganjar diunggah melalui akun media sosialnya seperti dilihat Rabu (21/6/2023). Dalam unggahan itu, Ganjar bersama masyarakat Jawa Tengah hingga jajaran pengurus Pemerintah Daerah memberikan selamat.

“Pak Jokowi kami sedang bersama Bu Wali Kota, DPRD, dan atlet-atlet dari Popda Jateng. Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pak Jokowi panjang umur, sehat selalu dan terus memberikan manfaat,” kata Ganjar dalam video yang dibagikan.

Ganjar Pranowo berharap di usia Jokowi yang ke-62, sang kepala negara semakin banyak berkah. Ia mengucapkan salam dari seluruh warga Jawa Tengah ke Presiden RI ini.

“Semoga di usia ke-62 tahun ini semakin banyak berkah dan manfaat yang Bapak terima. Selamat ulang tahun, Presiden. Salam dari seluruh sedulur-sedulur warga Jawa Tengah. @Jokowi,” tutur Ganjar.

Hari ini adalah hari spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena hari ini, 21 Juni merupakan hari kelahirannya.

Presiden RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Ini merupakan tahun kesembilan Jokowi memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi pun ramai diberikan.

Di media sosial, banyak netizen yang mendoakan kebaikan untuk Jokowi.

Posting Komentar

0 Komentar