Definition List

header ads

berita jateng ganjar pranowo cawapres ganjar gubernur jateng Baca artikel detikjateng, "Ganjar saat Ditanya soal Cawapres: Nanti Saja, Ngurusi Rakyat Dulu" selengkapnya https://www.detik.com/jateng/berita/d-6761755/ganjar-saat-ditanya-soal-cawapres-nanti-saja-ngurusi-rakyat-dulu. Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/


Video Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pujian kepada Bacapres PDIP Ganjar Pranowo viral di media sosial. PDIP membenarkan Jokowi memuji Ganjar saat acara rapat kerja nasional (Rakernas) PDIP yang digelar sejak beberapa hari lalu.

Berdasarkan video viral yang dilihat detikcom, Kamis (8/6), Jokowi memang sempat berbicara soal peluang Indonesia menjadi negara maju di beberapa tahun mendatang. Saat itu, Jokowi meyakini Ganjar bisa memanfaatkan kesempatan itu.

"2024, 2029, 2034 itu menjadi sebuah batu loncatan untuk kita menjadi dari negara berkembang menjadi negara maju. Hanya kesempatan ini bisa kita manfaatkan secara cepat atau tidak," ujar Jokowi.

"Tapi saya yakin bahwa mas Ganjar Pranowo nanti, itu bisa dilakukan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan, jika diibaratkan sebagai sebuah produk, Ganjar memiliki segalanya. Dia memuji salah satu kelebihan Ganjar yakni soal komunikasi dengan rakyat.

"Kalau dilihat sebagai sebuah produk, pak Ganjar ini semua punya. Komunikasi dengan rakyat, saya melihat, bolak balik ribuan kali dengan beliau, dengan rakyat juga enak, renyah gitu, nggak kayak saya, kurang luwes kadang-kadang," ujar Jokowi.

Posting Komentar

0 Komentar