Definition List

header ads

Ganjar Tetap Puncaki Survei Meski Digoyang Isu Pildun, Loyalis Bocorkan Rahasianya


Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti elektabilitas Ganjar Pranowo dalam survei yang digelar oleh Lembaga Survei Saiful Mujani Research Center (SMRC).

Untuk diketahui, SMRC menggelar survei berskala nasional pada 11-14 April 2023 yang hasilnya dirilis 15 April 2023.

Survei tersebut menggunakan enam simulasi nama kandidat calon presiden dan hasil teratas seperti biasa diduduki oleh Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Ganjar Pranowo memperoleh suara 26,8 persen, Prabowo Subianto 25,4 persen, Anies Baswedan 16,7 persen, Ridwan Kamil 13,8 persen, Mahfud MD 4,1 persen, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 2,1 persen.

Menanggapi hasil survei tersebut, Jhon menyoroti faktor yang membuat nama Ganjar kembali melambung tinggi usai beberapa waktu lalu diterpa hal negatif terkait gelaran Piala Dunia U-20 2023.

“Ada hal yg membuat nama Ganjar kembali MELAMBUNG TINGGI,” ujar Jhon, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Selasa (18/4/2023).

Adapun alasannya yaitu karena Ganjar selalu konsisten untuk turun ke bawah menemui rakyatnya. Selain itu, Ganjar juga memiliki kepribadian yang merakyat.

Sementara kandidat calon presiden yang lain hanya turun ke bawah saat ada tujuannya saja, yaitu melakukan kampanye.

“Ganjar KONSISTEN turun kebawah dan kepribadiannya yg MERAKYAT tidak berubah sedangkan yg lain turun hanya saat KAMPANYE saja,” ujar Jhon.

Pendukung Ganjar ini menegaskan bahwa rakyat menyukai sosok yang berkarakter original, bukan bermuka dua. “Rakyat suka karakter yang memiliki ORIGINALITAS, bukan BERMUKA DUA,” ujar Jhon.


Posting Komentar

0 Komentar