Definition List

header ads

Jokowi: Saya Senang Perekonomian Hidup!!! Pernyataan tersebut diungkapkan usai ngemall di Kokas selama kurang lebih dua jam.


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (Kokas) di Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi melihat kondisi mal yang ramai pengunjung baik di pertokoan maupun di kafe atau restoran.

"Mengunjungi pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (Kokas) di Jakarta, semalam. Wah, rame. Pengunjung mal banyak, toko-toko buka, restoran dan kafe padat," kata Jokowi dalam laman resmi Instagramnya @Jokowi, dikutip Jumat (13/1).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Indonesia itu juga sempat mampir di beberapa toko dan berbelanja sweter hingga rompi.

"Saya berkeliling mal dan melihat produk-produk yang dipajang di etalase toko. Saya juga sempat mampir di toko dan berbelanja sweter, rompi, dan lain-lain. Semuanya produk lokal," katanya.

Jokowi mengaku senang perekonomian kembali hidup usai kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dicabut.

"Hampir dua jam lamanya saya berkeliling di mal ini, bertemu dan menyapa pengunjung dan para pekerja. Saya senang bahwa setelah kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dicabut, aktivitas perekonomian makin hidup," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar