Definition List

header ads

Visi-Misi Ganjar Pranowo Selaras dengan Program Jokowi!



Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan visi-misi calon presiden (capres) Ganjar Pranowo belum dibahas dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III, hari ini, Senin (6/6/223).

Meski demikian, kata Puan, bahasan selama Rakernas yang berjalan dua hari ke depan akan menjadi masukan dalam visi capres-cawapres yang diusung PDIP.

"Visi - misi belum dibahas hari ini. Namun, akan menjadi salah satu hal yang menjadi masukan (dari Rakernas)," kata Puan di Sekolah Partai PDIP, Selasa. 

Puan memastikan visi-misi Ganjar Pranowo akan selaras dan meneruskan visi-misi Presiden Joko Widodo.

"Visi misi-nya itu harus sama atau bersinergi dengan visi - misi Pak Jokowi untuk bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi sebelumnya," kata dia.

Ketua DPR itu menyebut, Pemilu 2024 tidak semata ditujukan eksklusif bagi parpol dan urusan membangun Indonesia tidak bisa dilakukan sendirian.

"Mas Ganjar sudah menyampaikan setelah beliau ini pergi keliling daerah, beliau concern bahwa membangun bangsa dan negara itu tidak bisa hanya dilakukan sendirian. Tetapi tentu saja bersama-sama, solid bergabung bersama dengan rakyat," pungkas Puan Maharani

Posting Komentar

0 Komentar