Definition List

header ads

Kerja Sama Politik dengan Partai Perindo, Ganjar Optimistis Bisa Jangkau Masyarakat Pelosok


 

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Bacapres). 

Ganjar optimistis kerja sama antara PDI-Perjuangan dan Partai Perindo dapat mencapai semua lapisan masyarakat. Ganjar mengatakan keyakinannya didukung oleh kekuatan media yang dimiliki oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Saya haqqul yaqin karena dari Partai Perindo punya kekuatan media yang besar. Medianya besar sekali, maka ini akan bisa menjangkau jauh ke pelosok-pelosok," kata Ganjar di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023). 

Ganjar menambahkan dengan kekuatan yang besar tersebut, tentunya akan memunculkan kesadaran bagi kedua partai, terutama dalam memenangkan kursi Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

"Ini tentu saja akan meningkatkan tingkat kesadaran dan berdasarkan hasil survei yang ada, hal ini memang diperlukan untuk meningkatkan elektabilitas," tuturnya. Diketahui, Partai Perindo secara resmi mendukung Ganjar Pranowo. Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menandatangani MoU kerja sama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

"Terkait apakah ini kerja sama Pilpres atau Pileg. Kerja sama politik ini terkait dengan Pilpres untuk mengusung Pak Ganjar Pranowo demi kemenangan di Pemilu 2024. Namun demikian, karena pelaksanaan Pilpres dan Pileg bersamaan, pasti ada kerja sama juga," ujar Hary Tanoesoedibjo di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

 

Posting Komentar

0 Komentar