Definition List

header ads

Hadiri Jalan Sehat di Bali, Ganjar Jadi Incaran Selfie


 

Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menghadiri acara Creative Fun Walk di depan Kantor Gubernur Bali, Sabtu (17/6/2023) pagi.

Berdasarkan pantauan, Ganjar yang mengenakan kaos olahraga berwarna hitam itu tiba di lokasi acara sekira pukul 05.55 WITA. Meski masih dalam keadaan gelap, kehadiran Ganjar tetap disambut antusias masyarakat Bali. Termasuk awak media yang langsung mengambil momen tersebut.

Sementara itu, tampak Gubernur Bali I Wayan Koster yang hadir dengan baju merah berlambang partai PDIP, turut menyambut kedatangan Ganjar di lokasi.

Ganjar kemudian diarahkan menuju panggung acara bersama dengan Wayan Koster.

Di atas panggung, Ganjar secara bergantian mengamini permintaan swafoto para peserta jalan sehat. Bahkan, sejumlah wali kota dan bupati se-Bali turut berfoto bersama dengan Ganjar.

Adapun masyarakat yang hadir kompak menggunakan baju mayoritas merah dengan pelbagai tulisan seperti 'Ganjar Pranowo Presiden RI 2024' hingga 'Ganjar Adalah Kita'.

Melihat tulisan-tulisan itu, Ganjar bersemangat dan mengumbar senyum. Bahkan, Ganjar tak sungkan untuk memegang gawai masyarakat yang ini berfoto bersama dirinya.

Posting Komentar

0 Komentar