Definition List

header ads

Ganjar Dorong Millennial Sumbang Ide: Kita Buat Pemilu 2024 Menyenangkan



Bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo dikenalkan ke kaum milenial saat berkunjung ke Kantor DPW PPP DKI. Ganjar lantas memuji sikap kreatifitas kaum milenial dalam pembuatan konten di media sosial.
"Bicara soal generasi milenial, mereka bisa desain, bisa buat konten soal kuliner, soal wisata, promosikan semuanya ke sosial media lalu kita menontonnya," kata Ganjar dalam sambutannya di kantor DPW PPP DKI Jakarta, Minggu (04/06/2023).

Ganjar mengaku senang saat ia dikenalkan kepada para generasi milenial di kegiatan tersebut. Kunjungan itu sekaligus bertujuan untuk silaturahmi serta kerja sama politik antara PDIP dengan PPP.

"Makasih atas sambutan yang luar biasa ini. Kami sudah ke beberapa provinsi untuk bisa bersilaturahmi. Ya kerja sama kita saat ini kerja sama politik. Tadi juga saya dikenalkan oleh anak-anak muda disini. Saya senang," ungkap Ganjar.

Ganjar meminta kaum milenial untuk enjoy dalam menghadapi kontestasi pemilu 2024. Terlebih menurutnya jika para milenial ikut menyumbangkan ide dalam penyelenggaraan pesta demokrasi itu.

"Kompestasi pemilu itu adalah proses pesta demokrasi yang harusnya bisa kita bikin menyenangkan. Maka enjoy jika ada kelompok-kelompok milenial yang turut menyumbangkan ide kreatifnya. Kita bikin mesti menyenangkan," imbuhnya.

"Signal yang muncul pada akhirnya menyenangkan. Ketika mereka gila K-pop, gila drama Korea, kenapa kemudian kita tidak buat I-pop (Indonesian pop). Kenapa peluang-peluang mereka tidak kita buka? Sehingga ekspresinya bagus," lanjut Ganjar.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar