Definition List

header ads

Gerakan Solid! PDIP Sergai Yakin Bisa Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Serdang Bedagai, Darma Wijaya memastikan pihaknya sudah siap dan solid memenangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia. 

Darma menyebutkan, seluruh kader PDIP Sergai dalam kondisi siap menjalankan intruksi partai untuk meraih kemenangan di pemilihan tahun 2024.

“Konsolidasi demi konsolidasi ke akar rumput telah kita laksanakan dan saat ini mesin partai dalam keadaan siap untuk bergerak, dan DPC PDI Perjuangan siap menjalankan intruksi partai untuk meraih Hatrick pada Pemilu 2024," ungkap Darma, Rabu (24/5/2023). 


Darma menyebutkan, Ganjar Pranowo adalah sosok ideal yang layak meneruskan pembangunan Indonesia.

Bupati Sergai itu pun yakin seluruh kader partai PDIP mendukung hal tersebut. 

Nantinya lanjut Darma, setiap kader PDIP akan bahu membahu melakukan kampanye pemenangan Ganjar hingga tingkat dusun dan desa di Sergai. 

"Lewat konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai kami sudah siap memenangkan Ganjar sebagai presiden," ujarnya.

Selain itu DPC PDIP juga optimistis menambah kursi di DPRD.

Darma menyebutkan, saat ini DPC PDIP Sergai telah menyerahkan 45 nama bakal calon anggota legislatif ke KPU Sergai. 

"Insyaallah lewat kerja kerja kita juga kursi PDIP akan menambah keterwakilannya di DPRD," tuturnya. 

Beberapa hari sebelumnya, ribuan kader PDI Perjuangan (PDIP) Serdang Bedagai (Sergai) dan Tebingtinggi telah menggelar konsolidasi untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024. 

Konsolidasi dipimpin Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris Soetarto dan Ketua DPC yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Imam Irdian Saragih. 

Dalam kesempatan itu Rapidin meminta agar seluruh kader PDIP tegak lurus dalam memenangkan Ganjar. 

Rapidin menegaskan, target hatrick menjadi target yang harus diraih oleh PDIP di Pemilu 2024.

“Mulai saat ini seluruh kader harus mengerahkan sumber daya yang dimiliki untuk bergotong royong dalam berjuang memenangkan kontestasi Pemilu 2024 nanti," kata Rapidin. 

“Ketua Umum Megawati Sukarnoputri telah menugaskan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024, untuk itu sebagai kader partai kita harus tegak lurus terhadap intruksi Ketum dengan tidak ada tawar menawar untuk siap memenangkan Ganjar Pranowo juga Pileg pada Pemilu 2024,” tutup Rapidin.

Posting Komentar

0 Komentar