Definition List

header ads

Ganjar Tak Bisa Menjadi Orang Kedua! Ia Menolak Untuk Menjadi Cawapres!


Dalam channel Youtube Total Politik, ada sebuah pembicaraan yang menarik. Terkait pembicaraan antara Prabowo Subianto, Jokowi dan Ganjar Pranowo. Jumat, 05 Mei 2023.

Pembicaraan pada channel Youtube ini, dimulai dengan membicarakan prediksi pemenang calon Presiden di tahun 2024 nanti.

Namun terdapat sebuah cerita percakapan menarik, antara Prabowo, Jokowi dan Ganjar. Dimana mereka membicarakan, tentang alur penentuan sebagai calon Presiden 2024.

Seorang Partai Politik Demokrasi Indonesia Perjuangan, Panda Nababan. Mengungkapkan pembicaraan yang terjadi di Kebumen Pematang Sawah.

“Oh waktu itu saya dapat cerita lah, dapat cerita waktu jalan mereka bertiga. Jalan bertiga di sawah antara Prabowo, Jokowi, Ganjar. Jokowi di depan, kemudian dia bilang kalian berdua bicara aja. Lebih bebas menentukan siapa, bersama atau bagaimana,” ungkapnya dikutip Senin, (08/05/2023).

Setelah diberikan kesempatan untuk bicara, kemudian Prabowo memberikan kesempatan untuk Ganjar menjadi wakilnya nanti.

“Dari informasi yang saya dapat, kemudian Prabowo mengatakan udah mas Ganjar aja wakil saya. Terus bagaimana pun saya lebih senior,” lanjut Panda.

Namun Ganjar menolaknya, karena jika dirinya menjadi Wakil Presiden. Maka partai yang dipegang, akan sulit untuk menyetujuinya.

“Datang Ganjar bagaimana saya bisa jadi orang kedua, tidak mungkin dibolehkan oleh partai saya, dan kami partai pemenang gitu loh,” tambah Panda lagi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar