Definition List

header ads

Gak Pake Lama! Keluhan Netizen Langsung Dijawab Ganjar Pranowo!


 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah video pendek tentang opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diperoleh Pemprov Jateng dari BPK di Twitter. Unggahan itu direspons seorang netizen asal Boyolali yang sambat soal pelayanan di desanya.

Dilihat detikJateng, Rabu (24/5/2023), video berdurasi 1,5 menit yang diunggah akun Twitter @ganjarpranowo itu menampilkan potongan pidato anggota V BPK RI, Ahmad Noor Supit yang mengapresiasi keberhasilan Pemprov Jateng mempertahankan opini WTP yang ke-12 kalinya.

Video itu juga menampilkan potongan pidato Ganjar yang mengucapkan terima kasih dan menyatakan, "namun demikian perbaikannya tentu tidak boleh berhenti".

"Capaian ini merupakan hasil ikhtiar bersama, kerja bersama-sama untuk memberikan yang terbaik kepada saudara-saudara kita. Penghargaan ini memang bukan tujuan, tapi setidaknya akan jadi pemicu bagi temen-temen di Pemprov Jateng untuk terus menjaga integritas dan pelayanan yang terbaik," tulis keterangan video di akun Twitter @ganjarpranowo yang diunggah pada Selasa (23/5) malam.

Unggahan itu pun menuai beragam respons dari netizen. Salah satunya dari pemilik akun @aya***.

"Assalamualaikum Pak Ganjar perkenalkan saya dari Kab. Boyolali, Kec. Musuk, Desa KebonGulo ingin protes saya Pak saya ingin mengurus surat menyurat di Desa saya tetapi tidak ada orang seharusnya mereka datang jam 8 tetapi jam 9 tidak ada orang," tulis pemilik akun itu dengan mencolek akun Twitter Ganjar pada Selasa (23/5) malam.

Sambat atau keluhan netizen tersebut dijawab Ganjar siang ini. Ganjar meminta pihak Pemkab Boyolali segera mengecek keluhan netizen tersebut.

"tolong dicek dan ditindak @pemkab_boyolali," tulis Ganjar, Rabu (24/5) pukul 11.12 WIB.

 

Posting Komentar

0 Komentar