Definition List

header ads

Ganjar: Capres Urusan Bu Mega, Tugas Saya Urus Mudik



Ketua DPC PDIP Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo membantah kabar dirinya menyebut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diusung jadi calon presiden oleh PDI Perjuangan. Ganjar mengatakan urusan capres merupakan wewenang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Wartawan menanyakan hal itu kepada Ganjar usai menghadiri Rakor Linsek Operasi Ketupat Candi 2023 di Hotel Patra Semarang.

"Wong iki urusan mudik, kok urusan rekom ki lho," kata Ganjar singkat, Rabu (12/4/2023).

Ganjar mengatakan rekom capres adalah urusan dan wewenang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ganjar mengaku saat ini masih fokus untuk mengurus persiapan menghadapi arus mudik.


"Restu apa. Urusan rekom itu urusannya Bu Mega, kewenangan beliau. Belum tahu kita, tugas saya masih urusi mudik," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar Ganjar mendapat restu sebagai calon presiden beredar dengan mengaitkan FX Rudy. Namun Rudy membantah dan merasa tidak pernah diwawancara soal itu.

"Kapan saya ngomong seperti itu, saya merasa tidak diwawancarai kok. Tadi ada yang telepon tapi tak suruh tanya ke Pak Sekjen," kata FX Rudy ditemui di kediamannya, Selasa (11/4) malam.

(yld/idh)



 

Posting Komentar

0 Komentar