Definition List

header ads

Ikan Sepat Ikan Gabus, Makin Cepat Makin Bagus!!! Begitulah Pepatah yang Cocok Atas Bubarnya GP Mania, Sebab Kehadiran si Noel Justru Membebani Ganjar.


 

Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania menyatakan menarik dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Hal itu pun menuai reaksi dari barisan relawan dari Gubernur Jateng itu.

 

Mereka menyatakan bersyukur bahwa mundurnya Immanuel Ebenezer atau Noel dari barisan relawan Ganjar. Pasalnya, selama ini banyak pernyataan Noel selama ini yang justru membebani Ganjar.

 

"Banyak statement Noel selama ini yang justru membebani Ganjar. Di barisan pendukung Ganjar, Noel sibuk mengagungkan diri sendiri, dan kerap merendahkan perjuangan sesama relawan pendukung Ganjar. Maka, dengan hengkangnya Noel dari barisan pendukung Ganjar, soliditas dan militansi relawan Ganjar bukannya mengendur, tapi semakin menguat," kata barisan relawan Ganjar Pranowo dalam membacakan keterangannya, Jumat (10/2/2023).

 

Sebanyak 40 organisasi barisan relawan Ganjar Pranowo membacakan pernyataannya tersebut.

 

Keputusan Noel mundur dari barisan pendukung Ganjar Pranowo menunjukkan bahwa selama ini dia tidak memberikan dukungan sepenuh hati dan tidak didasari rasa cinta kepada Ganjar.

 

"Dalam pandangan kami, Noel hanyalah petualang politik, bukan relawan sejati. Rekam jejaknya pun menunjukkan bahwa Noel adalah kutu loncat politik," tulis pernyataan bersama itu.

 

Barisan relawan Ganjar menegaskan bahwa semua tudingan Noel terhadap Ganjar tidak berdasar dan ngawur. Padahal relawan sejati bergerak tanpa pamrih sehingga semua bergerak karena dorongan rasa cinta dan kesetiaan pada Ganjar.

 

"Mundurnya Noel tidak berdampak apa-apa bagi elektabilitas Ganjar Pranowo, karena Noel tidak memiliki basis massa pendukung. Elektabilitas Ganjar yang kokoh di puncak menjadi bukti bahwa Ganjar adalah figur yang diimpikan masyarakat Indonesia sebagai penerus Jokowi. Kinerja Ganjar, gaya kepemimpinan kerakyatan, gagasan-gagasan dan terobosan baru dalam penuntasan masalah publik di Jawa Tengah, menjadi pengikat kami para relawannya untuk terus mendukung dan mencintai Ganjar," ujarnya.

 

Barisan relawan Ganjar menduga Noel telah terbujuk rayuan untuk pindah dukungan ke tokoh lain yang menjadi antitesis Ganjar. Perilaku kutu loncat ini tentu mencederai sikap dan watak relawan sejati yang tanpa pamrih. Perilaku oportunis tersebut adalah tercela di mata relawan yang sesungguhnya.

 

"Kami relawan Ganjar Pranowo yang telah secara bersama-sama mengikatkan diri dalam Sumpah Relawan Ganjar Pranowo 28 Oktober 2022 lalu, dengan ini menyatakan akan bekerja lebih keras lagi mengenalkan figur Ganjar pada masyarakat. Karena, serangan negatif dari Noel terhadap Ganjar membuat kami merasa tertantang untuk semakin memperkuat narasi kebaikan pada diri Ganjar dan melejitkan nama Ganjar seantero negeri. Dengan elektabilitas tertinggi serta dukungan yang terus membesar, kami yakin Ganjar akan menang secara meyakinkan dalam pilpres 2024," tuturnya.

 

Berikut ini 40 barisan relawan Ganjar Pranowo yang memberikan keterangan pers bersama:

 

1. BALAD Ganjar - Hendrik Kurniawan

 

2. Banten itu Ganjar (BIG)

 

3. Barisan Ganjar Nusantara - Sigit Tj.

 

4. BoGaNg (Bolone Ganjar Gayeng)

 

5. BK-NKRI for GP

 

6. Brigade Nasional - Dhani Setiawan Arief

 

7. Bulaksumur Gas Poll

 

8. Dulur Ganjar Pranowo (DGP)

 

9. Fans club Ganjar

 

10. Forum Bhinneka Indonesia (FORBHIN) - Karlina Puspa

 

11. FORGAN

 

12. GANJARIST - Kris Tjantra

 

13. Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR)

 

14. GANJARIAN - Guntur Romli

 

15. Ganjar Yes

 

16. Ganjar Perkasa Nusantara (GPN)

 

17. Ganjar 1Ndonesia (G1)

 

18. Garda Nasionalis Indonesia

 

19. GP Center - Tomas DJ

 

20. GPC Center

 

21. Ganjar Pranowo Presiden (GPP)

 

22. Kancane Ganjar

 

23. KOMANDO GANJAR

 

24. Loyalis Ganjar - Yanuar Mabel

 

25. Mak Ganjar

 

26. Pajajaran

 

27. PATRIOT GANJAR PRANOWO - Lenny Herlina dan Edward Simanungkalit

 

28. Poros Ganjaran

 

29. PROGO

 

30. Putu Warok - Harry

 

31. RGP 2024

 

32. Sabumi Ganjar - Pipin

 

33. Seknas Ganjar Indonesia (SGI)

 

34. Setia Ganjar Pranowo (SEGAP)

 

35. SGB (Sahabat Ganjar Bersatu) - Yoppy Tirta

 

36. SGP - Irfan Khoerulloh M.Pd

 

37. Sobat Ganjar (SOGAN) - Sindoro

 

38. SOBAT JARWO

 

39. TENOR GEMANTARA

 

40. Teman Ganjar (TEGAR)

Posting Komentar

0 Komentar