Definition List

header ads

Kendati Belum Diumumkan Megwati, Namun Jokowi Senang Mendengar Capres yang Bakal Diusung Berasal dari Kader PDIP!!!


Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat senang calon presiden 2024 dari PDIP merupakan kader sendiri. Jokowi berkata, pada saatnya Megawati akan mengumumkan sosok capres itu.

"Saya sangat senang sekali tadi ketua umum Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa calonnya adalah dari kader sendiri, dan saya senang," kata Jokowi di HUT PDIP Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

Jokowi menyebut, capres 2024 dari PDIP sudah di kantong Ketum Megawati. Dia meminta para pihak bersabar menunggu kapan Mega mengumumkan sosok itu.

"Meskipun namanya sudah di kantong Bu Mega, kita semuanya sabar, menunggu, yang akan nanti beliau sampaikan pada tentunya," kata dia.

Menurutnya, Megawati dalam memutuskan capres betul betul sangat hati hati dan tenang. Dia bilang, Megawati tidak grusa-grusu seperti pihak lain.

"Dengan perhitungan perhitungan dan kalkulasi-kalkulasi yang telah dibuat oleh Ketua Umum Ibu Hajah Megawati Soekarnoputri," pungkas Jokowi.

Saat ini, baru NasDem yang mengumumkan secara resmi capres pada Pilpres 2024. Capres tersebut merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Posting Komentar

0 Komentar