Definition List

header ads

HAHA...!!! Oposisi Gak Bisa Goreng Isu Penolakan Ganjar Terhadap Tim Israel...!!! Karena Ganjar Tidak Mainkan Unsur Agama maupun SARA!




Israel akan datang ke Indonesia sebagai tim yang lolos ke Piala Dunia U-20. Namun penolakan terjadi di banyak tempat.

Kabar hadirnya Israel dalam kompetisi itu mendapatkan banyak penolakan, termasuk demonstrasi dan isu Kadrun yang makin banyak didengar.

Dilansir dari twitter @narkosun , isu Israel dianggap membingungkan, Akun tersebut mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo menolak kedatangan negara yahudi itu membuat posisi Anies sulit.

Dalam cuitannya, akun tersebut mengunggah poster yanh berjudul 'Karena Ganjar Kadrun Bingung Mainkan Isu Israel Palestina'.

"Oposisi yg mau memainkan sentimen agama untuk menggoyang pemerintah harus berpikir ulang. Trus posisi Anies di mana ya? Menolak atau mendukung kedatangan timnas Israel?" Cuitnya.

Dalam foto yang kedua pada ulasan twitt nya @narkosun menambahkan gambar yang berisi judul 'Ganjar Bikin Bingung Oposisi Kadrun Tak Bisa Gunakan Isu Israel Untuk Serang Pemerintah'.

Menurutnya dengan hadirnya PDIP dan Ganjar yang menolak kedatangan timnas Israel akan membingungkan pihak oposisi.

"Awalnya yg menolak kedatangan timnas Israel pada Piala Dunia U-20 di Indonesia adalah oposisi dan Kadrun. Mereka memang kompak klo memainkan isu² ini" Cuitnya.

"Nah munculah PDIP dan pak Ganjar yg ternyata jg menolak kedatangan Israel. Bingung dan terpecah lah mereka. Maju atau mundur" Tambahnya.***

Posting Komentar

0 Komentar