Definition List

header ads

Capres-Cawapres Terkuat! PPP Beberkan Nama Ganjar-Erick Menjulang di Internal Partai!!!


Posisi Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon wakil presiden (cawapres) di bursa pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang semakin menguat. Setelah sebelumnya PAN menyuarakan menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut sebagai cawapres kini giliran PPP.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP, Arsul Sani bahkan mengatakan Erick Thohir merupakan cawapres terkuat berdasarkan hasil survei internal partai.

“Erick Thohir iya paling kuat untuk Cawapres,” jelas Arsul.

Legislator PPP dari dapil Jateng ini membeberkan nama Erick Thohir muncul bersama nama-nama lain di internal partai. Nama ini adalah Airlangga Hartarto dan Sandiaga Uno.

Pun demikian, nama Erick Thohir menjadi pilihan utama dari para kader PPP dalam memilih cawapres.

“Nama Ganjar, Mas Erick itu memang cukup populer di PPP,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Erick Thohir dan PPP memiliki hubungan yang sangat dekat. Apalagi keduanya memiliki fokus yang sama dalam membangun Indonesia melalui penguatan ekonomi umat dan syariah.

Erick Thohir adalah Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang bertugas mengembangkan perekonomian syariah dan industri halal dalam negeri agar bisa bersaing dengan negara lain. Selain itu, Eks Presiden Inter Milan ini juga sudah berkali – kali menjadi tamu kehormatan dalam acara PPP.

Seperti saat Harlah ke-50 PPP, pembekalan kader perempuan PPP dan pembakalan kader di Jawa Tengah (Jateng). Dalam acara-acara tersebut nama Erick Thohir selalui dielu-elukan sebagai capres ataupun cawapres oleh para kader PPP.

Posting Komentar

0 Komentar