Definition List

header ads

Tak Disangka!!! Padahal Belum Kampanye, Tapi Nama Ganjar Pranowo Nomor 1 di Semua Lembaga Survei.


Pegiat media yang juga Ganjarist, Jhon Sitorus, menilai, kendati Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, belum deklarasi, tetapi nama Ganjar Pranowo selalu nomor satu di semua lembaga survei.

Menurut Jhon Sitorus, hal itu karena Ganjar Pranowo sibuk kerja untuk rakyat dan tidak berkampanye di rumah ibadah.

Dia menegaskan, curi start kampanye itu tak ada artinya, karena rakyat menentukan pilihannya sendiri, bukan partai.

"Belum DEKLARASI ✅ Masih sibuk KERJA utk Rakyat ✅ Tidak kampanye dirumah ibadah
✅ Belum kampanye ke daerah2. Tapi nama Ganjar Pranowo selalu NOMOR 1 disemua lembaga Survey. CURI START Kampanye tak ada artinya, karena RAKYAT menentukan pilihannya sendiri bukan partai," cuit Jhon Sitorus di linimasa Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Senin (6/2/2023).

Tak ayal, unggahan Jhon Sitorus itu menuai berbagai respons warganet.

Ada warganet yang menilai dua tahun lalu, Ganjar sudah bagi-bagi sembako ke warga dan jalan-jalan ke provinsi lain yang tidak hubungannya dengan Provinsi Jawa Tengah.

"Belum kampanye di daerah2, tapi dari 2 tahun lalu udah bagi2 sembako ke warga 🤣 dan jalan ke propinsi lain ikut acara yg gak ada hubungannya sm propinsi Jateng," beber @aeontargareyn

"Belum deklarasi? Krn gak ad yg ngusung. Sibuk kerja? Ninggalin Jateng joging di wakanda. Tidak kmpny di rumah ibadah? Bagi2 sembako paket Baznas. Belum kampanye ke daerah? Mata lo di jidad," respons @awakmars.
 

Posting Komentar

0 Komentar