Definition List

header ads

Wapres Ma'ruf Amin Bilang Tak Bakal Ikut Pilpres Lagi: Saya Sudah Tua!!!


Meski namanya menjadi salah satu kandidat calon wakil presiden pada Pemilu 2024 yang merepresentasikan kiai dan tokoh sentral Nahdlatul Ulama, Maruf Amin menyatakan tidak ingin lagi maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Saya ini sudah tua, umur saya ini kan sudah 80. Bulan maret 80, saya pikir sudah cukup tua lah,” kata Wakil Presiden RI ini saat menjadi pembicara di acara Ijtima Ulama Nusantara, di Hotel Milenium, Jakarta Pusat, Jumat (13/1).

Untuk pemilu selanjutnya, Ma’ruf Amin meminta generasi muda untuk maju menjadi calon presiden dan calon wakil presiden.

“Cukup kita memberikan kesempatan yang lebih muda. Saya kira itu,” demikian Ma’ruf Amin.

Posting Komentar

0 Komentar