Definition List

header ads

Semua Capres Omong Doang!!! Seandainya Bisa Secara Konstitusi PBB Ingin Pilih Jokowi Lagi.


Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) paling cocok untuk memimpin negara Indonesia saat ini. Hal itu disampaikannya saat sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional dan Musyawarah Dewan PBB di kawasan Jakarta Utara, Rabu (11/1).

Turut hadir dalam acara itu Presiden Jokowi, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan sejumlah Wakil Menteri.

"Di antara semua calon calon itu Bapak Presiden, ini saya sudah ngomong dengan PBB seluruh Indonesia, bukan PBB dunia, yang paling cocok memimpin kita saat ini ya Bapak Jokowi," kata Afriansyah dilihat dari Youtube PBB Channel, Rabu (11/1).

Dia mengatakan, kandidat capres yang beredar belum ada yang cocok menggantikan Jokowi. PBB juga belum memutuskan siapa capres yang akan didukung.

"Selebihnya belum ada. Karena kami belum putuskan siapa," ucapnya.

Bahkan, kata Afriansyah, jika bisa secara konstitusi PBB ingin memilih kembali Jokowi. Menurutnya, semua capres yang beredar hanya membual.

"Tapi kalau bisa, kalau UU ini bisa secara konstitusi, pasti PBB memilih kembali Bapak Joko Widodo. Kenapa? Karena ya itu. Semua calon-calon yang disebut-sebut itu omdo. Betul itu," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar